Jumat, 23 Desember 2016

Galeri Blazer Pria Korea | Tujuan Pernikahan / Bulan Madu - St Barts

Pernikahan tujuan adalah pernikahan yang terjadi jauh dari tempat pengantin hidup. Mereka terjadi di beberapa tempat paling eksotis dan indah di dunia. jenis pernikahan non-tradisional menyediakan pengantin dengan pengaturan melamun, sementara dua kali lipat sebagai kesempatan bagi para tamu Galeri Blazer Pria Korea untuk mengalami tempat mereka belum pernah sebelumnya.


Galeri Blazer Pria Korea

pasangan yang lebih terdidik, canggih, dan lebih baik melakukan perjalanan dari pasangan dari generasi masa lalu. Lebih kaya daripada pasangan menikah masa lalu, 27% dari pasangan Generasi Y (anak-anak dari baby boomer dan dua kali angka) akan membayar seluruh pernikahan mereka, dan mereka ingin Galeri Blazer Pria Korea sesuatu yang berbeda untuk diri mereka sendiri dan tamu mereka; mereka ingin dimanja dan serius.

pada tahun 2006, sembilan persen dari pernikahan di Amerika Serikat yang tujuan
pernikahan, yang merupakan peningkatan 200% dalam sepuluh tahun terakhir. Generasi Y pasangan bosan & ldquo; bertema & rdquo; pernikahan Galeri Blazer Pria Korea yang menjadi begitu umum dan berlebihan di masa lalu. Mereka ingin mengalami budaya yang berbeda dan pengaturan nyata daripada & ldquo; dipentaskan & rdquo; . Wedding & rdquo; Blazer Pria 

Barts & rsquo; Pantai yang terkenal karena menjadi beberapa yang paling indah dan murni di dunia. Banyak ditemukan di teluk kecil, yang telah dilindungi dari pembangunan dengan ketat zonasi ramah lingkungan. Tidak seperti banyak pulau-pulau Galeri Blazer Pria Korea Karibia tetangganya, belum dibanjiri dengan kondominium prefab dan rantai besar hotel. Ada enam hotel bintang 4 semua menampilkan paket asmara untuk pernikahan atau bulan madu pasangan. Semua adalah desain satu lantai, beberapa sebagai salah satu bangunan dan lain-lain sebagai terpisah kamar tidur vila tunggal. 

Empat terletak di pantai (sempurna untuk membaca-of-the-sumpah upacara) dua lainnya adalah tinggi di atas bukit dengan pemandangan indah pulau dan pengaturan berjemur. Setiap hotel telah dirancang unik, menyatu dengan daerah Galeri Blazer Pria Korea sekitarnya. Mewah dan elegan dirasakan di lingkungan masing-masing.

 St. Barts memiliki beberapa masakan terbaik di Karibia. Pulau ini memiliki lebih dari delapan puluh restoran menampilkan gaya kuliner mulai dari Galeri Blazer Pria Korea klasik Perancis ke Asia untuk West Indian.

 Banyak restoran menarik koki gourmet dilatih di Perancis untuk mengawasi dapur mereka. koki ini juga dapat dipesan untuk melayani tamu dalam privasi intim vila mereka sendiri untuk setiap acara khusus atau berharga malam. Villas di pulau menawarkan napas mengambil pandangan dan pengaturan yang sempurna untuk Galeri Blazer Pria Korea penerimaan Anda, terutama dengan koki Perancis pribadi Anda sendiri.

 Kehidupan malam dari St. Barts beragam juga. Pengunjung mencari larut malam kesenangan bisa mendengarkan live jazz di kafe & eacute; Galeri Blazer Pria Korea atau berdansa semalaman di salah satu diskotik lokal atau setelah klub jam.

 St. Barts juga port bebas bea, dinilai sebagai salah satu tujuan belanja utama di Karibia. Ibukota Gustavia adalah daerah perbelanjaan utama pulau. Ada butik dan emporium untuk pembeli yang paling canggih, menampilkan merek-merek mewah seperti Cartier, Hermes, Dior untuk beberapa nama. Pulau ini menjadi tuan rumah Galeri Blazer Pria Korea berbagai kesehatan dan kecantikan klinik dan pusat kebugaran katering untuk pelanggan kelas atas pulau itu.

 Adalah penting untuk menyadari bahwa perencanaan pernikahan di negara asing masih memiliki keprihatinan biasa dan kekhawatiran dari setiap peristiwa Galeri Blazer Pria Korea erbasis rumah; ada stres tambahan bahwa sesuatu bisa salah di lokasi yang berbeda. 

Selain membuat reservasi perjalanan untuk grup, pasangan perlu mempertimbangkan masalah hukum lokal. Misalnya, pernikahan di St Barts bukan upacara hukum, melainkan dipandang sebagai upacara spiritual. Untuk alasan ini dan lainnya, wisatawan yang berencana untuk menikah di negara asing harus memberikan pertimbangan serius untuk menyewa lokal, Konsultan Pernikahan berbasis rumah untuk Galeri Blazer Pria Korea bimbingan dan saran serta Konsultan Pernikahan di lokasi pada tujuan tertentu. .

suatu Konsultan di tempat akan memastikan bahwa host acara memiliki semua dokumentasi yang diperlukan, bahwa setiap detail direncanakan jauh sebelum kedatangan dan bahwa hanya yang paling kompeten, profesional dan ahli vendor pernikahan dengan kontrak yang tepat akan memberikan layanan mereka. Ini Galeri Blazer Pria Korea Konsultan di tempat juga dapat memberikan bantuan yang diperlukan jika pasangan memilih untuk membawa beberapa vendor mereka sendiri (misalnya fotografer, bunga desainer, videografer, dll). 

Mereka akan memeriksa bahwa setiap klien dan tamu benar diambil di bandara, yang mereka disediakan dengan direncanakan-untuk-akomodasi, dan bahwa mereka juga beristirahat dari perjalanan sebelum memulai jadwal dari setiap tur lokal dan jalan-jalan yang disiapkan di muka. Selain itu, konsultan di lokasi juga Galeri Blazer Pria Korea dapat menyarankan adat istiadat setempat yang akan membuat pernikahan benar-benar unik, yang keluarga dan teman-teman sama akan berbicara tentang untuk waktu yang sangat lama.

Setiap acara khusus pernikahan, bulan madu atau acara khusus lainnya yang berlangsung di St. Barts adalah khusus dan mengesankan hanya karena Galeri Blazer Pria Korea suasana terpesona Pulau sendiri dan keramahan yang unik. The St. Barts pengalaman adalah semua lebih ditingkatkan ketika itu di bawah arahan Konsultan kompeten dan Direktur, di rumah dan di pulau. Konsultan atau Direktur yang meninggalkan apa-apa untuk kesempatan, yang melihat itu bahwa tidak hanya adalah pengalaman St. 

Barts sendiri magis, tetapi juga salah satu yang akan berharga selamanya di hati dan kenangan dari wisatawan. Staf Konsultan mengambil langkah-langkah tambahan berkomunikasi dengan klien dan / atau Konsultan rumahan mereka sebelum kedatangan di St Barts sehingga setiap detail dibahas dan keputusan ditentukan Galeri Blazer Pria Korea dan menguat secara tertulis. Dari saat klien dan tamu menginjakkan kaki di St. Barts, mereka masuk ke dalam suasana baik-scripted, bebas stres di mana mereka akan benar-benar tenang dan yakin bahwa semua perencanaan akan bermain Galeri Blazer Pria Korea keluar seperti sedekat mungkin ke mereka mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar